Saat Bersihkan Poskamling, Dua Anggota TMMD Satgas Diserbu Anak-Anak

Dabun Gelang, Pembangun poskamling oleh Satgas TMMD kini sudah selesai dan siap dipergunakan warga untuk berjaga malam, sekarang tinggal melakukan pembersihan dan merapikan sekitar lingkungan Poskamling yang dikerjakan oleh dua orang  Satgas TMMD.

Melihat hal tersebut, masyarakat kampung Badak mengundang anak-anak beramai ramai mendatangi  dan menyerbu Poskamling membantu pembersihan sisa material bangunan dan pembersihan rumpu di sekitar poskamling , mereka bergotong royong bersama anggota TNI dari Satgas TMMD Kodim 0113/Galus. Selasa (18/07/2017).

Si Maiy, salah satu anak yang ikut bergotong royong disitu mengaku senang bersama bapak bapak tentara untuk melaksanakan gotong  royong membersihkan disekitar poskamling karena bangunan di poskamling tampak indah dan bersih,  serta tempatnya enak bagi kami untuk berkumpul dan bermain disini. ucap si Maiy.

Pratu Edi bersama rekanya Pratu Almukmin anggota Satgas TMMD Kab.Gayo Lues yang sedang bertugas melaksanakan pembersihan sekitar poskamling mengaku awal mulanya kami hanya membersihkan sisa material pembuatan puskamling  berupa sisa potongan kayu, rumput, sisa pasir yang berserak dan sisa paku yang jatu berserak dilokasi sekitar poskamling kemudian tiba tiba anak anak tersebut beramai ramai mendatangi kami untuk membantu melaksanakan pembersihan disekitar poskamling, bahkan mereka sampai melaksanakan  pembersihan parit  yang tersumbat sampah di jalan depan poskamling.

”saat kami kerja, anak-anak pada datang dan membantu kami bersih-bersih sisa material, bahkan sampai membersihkan parit depan Poskamling”, Ucap dua orang Satgas itu.