Satgas TMMD Ke-99 Kodim 0111/Bireuen Jaga Malam Bersama Masyarakat

BIREUEN- Satgas TMMD ke 99 Kodim 0111/Bireuen bersama- sama masyarakat melaksanakan kegiatan jaga malam guna mengamankan alat berat jenis Excavator dan Compac dilokasi pengerjaan pembuatan jalan di Desa Cot. Leubing Kec. Pandrah. Rabu (19/07/2017).

Adapun personil yang melaksanakan jaga malam diatur secara bergantian baik anggota satgas TMMD maupun warga masyarakat agar dapat menjaga peralatan alat berat dengan baik yang berada di lokasi berlangsungnya kegiatan.

Koordinator lapangan Kapten Arh R. Samosir di lain tempat menyampaikan, penjagaan alatย  berat dilakukan bertujuan untuk menjaga adanya tindakan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang akan melakukan pencurian ataupun perusakan terhadap peralatan alat berat tersebut, selain itu juga untukย  membina kebersamaan dan mempererat kekompakan antara TNI dengan masyarakat.

Kegiatan penjagaan alat berat yang dilakukan oleh anggota satgas TMMD bersama-sama dengan warga masyarakat dimulai pada pukul 18.00 Wib s/d 06.00 Wib. Selain menjaga alat berat Satgas TMMD bersama asyarakat juga tetap melaksanakan kegiatan pos kamling dan ronda malam guna menjaga situasiย  desa Cot Leubeng agar tetap aman dan kondusif.