Pelda Agus Triyono Pimpin Harbang Kantor Makodim 0106/Ateng

TAKENGON – Kapok Tuud Kodim 0106/Ateng Pelda Agus Triyono bersama dengan anggota melaksanakan kegiatan perawatan dan pemeliharaan bangunan kantor dengan cara pengecatan baik dinding, pagar maupun teras supaya lebih rapi dan bagus yang bertempat di Makodim Jln. Pasar Inpres Desa Bale Atu Kecamatan Lut Tawar Kabupaten Aceh Tengah, Kamis ( 20/07/2017 ).

Pelda Agus Triyono mengatakan, perawatan bangunan kantor memang harus dilaksanakan secara rutin agar bangunan kantor selalu terjaga keawetannya, sehingga akan tercipta keindahan dan kesejukan terlihat dari pandangan dan enak dalam dinas sehari-harinya.

“  Dengan adanya pemeliharaan bangunan ini di harapkan agar masa pakai bangunan lebih lama dan senantiasa terlihat indah, rapi, bersih dan nyaman,” ujarnya.

Selain itu dikatakan Pelda Agus Triyono, bahwa kegiatan pengecetan bangunan kantor ini merupakan salah satu pembinaan pangkalan yang mana warna cat tembok kantor sudah mulai pudar, maka itu perlu kita laksanakan pengecetan, sehingga dapat terciptanya keindahan dan kerapian, dengan demikian bila dipandang oleh anggota maupun masyarakat yang melintas di kodim dapat memberikan contoh bagi mereka dalam menata lingkungan mereka masing masing