TNI Pasang Spanduk Sambut HUT Kabupaten Nagan Raya Ke 15

Suka Makmue, Menjelang Hari Ulang Tahun yang ke 15 Kabupaten Nagan Raya, sejumlah personel Kodim 0116/Nagan Raya terlihat sibuk memasang spanduk/banner serta umbul-umbul Ucapan Hari Jadi Nagan Raya yang jatuh pada tanggal 22 Juli diseluruh jajaran Kodim 0116/Nagan Raya.

Kabupaten Nagan Raya yang merupakan pemekaran dari Kabupaten Aceh Barat sejak tahun 2002 besok tanggal 22 Juli genap berusia 15 tahun.

Wilayah yang mempunyai 10 Kecamatan dan 222 desa ini mulai berbenah dan terlihat berbagai kemajuan telah dicapai, salah satunya adalah penghargaan WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK selama 8 kali berturut-turut.

Puncak peringatan HUT Nagan Raya rencananya akan digelar dengan acara seremonial pada tanggal 22 Juli 2017 di alun-alun Suka  Makmue.

Kapten Arm Ainu Rokhman mengatakan, pemasangan Spanduk ini dalam rangka menyambut Hari Jadi Nagan Raya yang ke 15 yang pada tahun ini mengambil tema Dengan Semangat Hari Ulang Tahun Nagan Raya ke 15, Kita Tingkatkan Kinerja dan Daya Saing Wujudkan Nagan Yang Maju, Berkualitas Menuju Kemandirian.