Danrem 012/TU Olah Raga Bersama dengan Staf PT Sofindo Lai Butar

Aceh Singkil – Komandan Korem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M beserta Dandim 0109/Singkil Letkol Kav Kavti Hertantiawan, SH melaksanakan Silaturrahmi dengan olah raga bersama dengan Staf PT Sofindo, bertempat di lapangan Tennis PT Sofindo, Ds. Lai Butar Kec. Rimo Kab. Aceh Singkil,  Kamis (20/07/17) sore.

Disela- sela kegiatan tersebut Danrem mengatakan, bahwa kegiatan olahraga ini dimaksudkan selain untuk menjaga kebugaran tubuh  juga untuk menjalin silahturrahmi dengan menegement dan staf PT Sofindo yang selama ini terjalin dengan baik.

“ Dengan adanya kebersamaan, maka timbul hubungan yang saling memahami dan menghargai,” sebut Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M.

Sementara itu, Manager PT Sofindo Erikson Ginting mengatakan ucapan terima kasih atas kedatangan Komandan Korem 012/TU ke perusahaan kami, semoga dengan kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.

Tampak hadir dala kegiatan olah raga bersama, Pasi Intel Korem 012/TU Mayor Inf Yudha, Danramil 03/Gumer Kapten Inf Asfimal serta para staf PT Sopindo dan Pengurus PT Sofindo.