Personel Denmadam IM Gelar Yasinan Bersama

Banda Aceh – Segenap personil Detasemen Markas Kodam Iskandar Muda  yang beragama Islam, mengikuti kegiatan keagamaan dengan melaksanakan Sholat Magrib Berjamaah dilanjutkan pembacaan surat Yasin dan Doa Bersama, yang bertempat di Masjid Babul Mawa’dah di Makodam IM Banda Aceh. Kamis (20/7/17) malam.

Kegiatan keagamaan ini dipimpin langsung oleh Dandenmadam  Letkol Inf Fajar Nugraha, beserta seluruh Perwira jajaran Denma.

Menurut Letkol Inf Fajar Nugraha mengatakan, kegiatan keagamaan ini merupakan salah satu wadah mendekatkan diri kepada Allah SWT, sehingga segala tugas-tugas yang dikerjakan mendapat rahmat, ridho, dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa.

“  Apapun yang kita kerjakan tidak akan mendapatkan hasil yang baik tanpa mendapat ridho dan pertolongan dari Allah SWT,” sebut Dandenmadam IM.

Selain itu Dandenma juga menghimbau kepada seluruh Jamaah untuk terus meningkatkan kemantapan iman, keteguhan hati dan terus berkarya dengan meningkatkan kinerja sesuai dengan bidang tugas masing-masing selaku prajurit TNI Angkatan Darat.

Dandenma  juga menyampaikan beberapa implementasi dari ungkapan rasa syukur sebagai seorang prajurit Denma. Selain itu Dandenma juga mengajak seluruh Jamaah untuk selalu mensyukuri segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT. Acara diakhiri dengan Doa Bersama dan ramah tamah kepada seluruh prajurit Denma.