TMMD KE 99 KODIM 0111/BIREUEN MELAKSANAKAN GOTONG ROYONG BERSAMA MASYARAKAT

BIREUEN – Tim Satuan Tugas TMMD ke 99 Kodim 0111/Brn bersama dengan masyarakat melaksanakan kegiatan Jum’at bersih dengan cara bergotong royong bersama membersihkan jalan dan selokan yang berada di Dsn. Samadan Ds. Cot Leubing Kec. Pandrah yang dimulai dari pagi tadi.  Jumat (21/07/2017).

Sasaran aksi gotong royong tersebut di ruas jalan over kapasitas dan saluran air Dsn. Samadan Ds. Cot Leubing Kec. Pandrah Kab. Bireuen yang di pimpin langsung oleh Serka Fakhruddin dan Geuchik Ds. Cot Leubing Kec. Pandrah Kab. Bireuen.

Kegiatan gotong royong bersama ini bertujuan untuk mengikat tali silahturahmi terhadap warga Ds. Cot Leubing untuk lebih erat lagi dikarenakan Tim Satgas TMMD ke 99 Kodim 0111/Brn akan selesai masa tugasnya dan memberikan pemahaman apabila bekerja sama dapat meringankan beban pekerjaan itu sendiri.

Masa tugas Tim Satgas TMMD ke 99 Kodim 0111/Brn 12 hari kedepan akan selesai untuk itu Tim ingin memberikan kenangan yang dapat terus diingat oleh warga masyarakat Ds. Cot Leubing Kec. Pandrah Kab. Bireuen.