ORANG TUA ASUH ADALAH KELUARGA KITA

Dabun Gelang – Secara periodik Dandim 0113/Gayo Lues selaku Dansatgas TMMD ke-99 Kabupaten Gayo Lues juga nyambangi sejumlah warga Desa Badak yang rumahnya ditempati anggota Satgas selama pelaksanaan TMMD Reguler ke-99 Kodim 0113/Gayo lues.

Aktifitas ini dilakukan Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution, S.IP disela-sela melakukan pengecekan rutin perkembangan pelaksanaan TMMD. Satu persatu rumah warga yang ditempati Satgas TMMD dikunjunginya dan kepada seluruh anggota Satgas, orang nomor satu di Kodim Gayo lues itu minta agar terus menjaga hubungan baik dengan para anggota keluarga yang ditempatinya.

Dalam kesempatan apel pagi dihadapan seluaruh anggota Satgas TMMD sebelum berangkat ke lokasi pekerjaan fisik, hal ini juga ditekankan Dandim 0113/Gayo Lues, Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution, S.IP, Dandim mengatakan, ”lakukan hubungan sebaik mungkin dengan keluarga yang kamu tempati. Bantu jika ada kesulitan dan jangan lupa dalam setiap tindakan seluruh anggota Satgas TMMD tetap harus menjaga nama baik TNI,” ucap Letkol Inf Nasution.