logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Danramil 18/Trienggading Sharing BPP Kec. Trienggadeng untuk Validasi Data Luas Lahan Sawah

Pidie Jaya –  Komandan Koramil 18/Trienggadeng kodim 0102/Pidie Lettu inf Dwi santosa melaksanakan metoda binter komsos, ajang sana dengan mantri tani dan penyuluh BPP Kec. Trienggading, Babinsa, Mantri tani, PPL, Mahasiswa pendamping UPSUS dan Petani, bertempat di balai penyuluhan Wilayah kerja Kec. Trienggadeng,  Kamis (26/07/2017).

“Dalam kegiatan komsos bersama mantri tani dan penyuluh BPP di wilayah kerja balai penyuluhan pertanian Kec. Trienggadeng tersebut,  Danramil Lettu Inf Dwi Santosa menyampaikan “Jika ada data fiktif luas lahan sawah yang tidak sesuai dengan realita dilapangan agar segera di perbaiki, jangan segan- segan untuk segera koordinasi, jangan sampai merugikan pemerintah dan juga kelompok tani yang ada diwilayah kita, jika tidak berani menghapus resikonya pasti akan ada kesalahan pada pendistribusian bantuan atau alokasi saprodi,” tegas Danramil.

“Kehadiran kami jangan dijadikan penghalang, tetapi mari kita shering bersama dalam melaksanakan program pemerintah tetang mamacu hasil panen sehingga swasembada panen terpenuhi Olehnya itu data yang tidak benar dihapus dan kita masukkan data yang benar/valid,” ucapnya.

Acara  Shering Danramil bersama mantri tani dan penyuluh BPP Kec. Trienggadeng kab. Pidie jaya, turut dihadiri Babinsa, Mantri tani, PPL, Mahasiswa pendamping UPSUS,Petani.

Baca Juga:  Anak Nelayan Ingin Masuk TNI