Danrem 012/TU Tandatangani Kontrak Kerjasama Cetak Sawah di Kab. Nagan Raya

DSC_4927

Alue Peunyaring – Danrem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M menenda tangani surat perjanjian Kerja Sama Perluasan Cetak Sawah dengan Kepala Dinas Pertanian Kab. Nagan Raya. Kegiatan ini dilakukan di Ruangan Danrem, Rabu (26/7).

Dalam sambutannya Danrem yang merangkap tugas sebagai Kepala Pelaksana Kegiatan (Kalaggiat) pada Program Perluasan Cetak Sawah ini membahas tentang rencana percepatan cetak sawah yang berada di wilayah provinsi Aceh yang berada di wilayah jajaran Korem 012/TU khususnya Kodim 0116/Nara. Adapun luas lahan yang ditargetkan akan dicetak  seluas 354 Hektare (Ha)  yang berada di Kab. Nagan Raya.

Danrem 012/Teuku Umar, dalam hal ini mengajak pemerintah setempat saling meningkatkan dan mensukseskan Swasembada Pangan Nasional tahun 2017 untuk masyarakat. Pihaknya juga telah menandatangani nota kesepakatan rekontruksi cetak sawah tahun 2017 dengan Distan Kab. Aceh Singkil.

Ditambahkan, lahan sawah tersebut dapat digunakan oleh masyarakat. Maka diharapkan kepada Bupati agar dapat mendukung pelaksanaan guna mensukseskan kegiatan tersebut.

Turut hadir dalam pelaksanaan tanda tangan tersebut, Kadistan Nagan Raya Ali basah, Dandim 0116/Nara Letkol Mochamad Wahyudi, S.I.P,M.Tr (Han), PLH Kasiter Korem 012/TU Mayor Inf Amrizal dan Pasiter Kodim 0116/Nara.

Komentar

Loading...