Jam Istirahat Sekolah, Satgas TMMD Kodim 0114/Aceh Jaya Bermain dengan Siswa – Siswi

Calang – Selepas Jam Istirahat sekolah personil Satgas TMMD Ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya mengajak Siswa – siswi SD Negeri 05 Sampoiniet Desa Meunasah Kulam Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya bermain bersama dilapangan Upacara SD Negeri 05 Sampoiniet, Rabu (26/07/2017).

Dalam kegiatan ini Perwira Seksi Teritorial Kodim 0114/Aceh Jaya Kapten Inf Narko bersama Serka Hedi Rodiana mengajak Siswa – siswi SD Negeri 05 Sampoiniet bermain Hulla Hop dan tidak lupa memberikan pertanyaan – pertanyaan terkait sejarah NKRI khususnya untuk mengenal para pahlawan, sepanjang kegiatan keceriaan dan semangat Siswa – siswi untuk bermain sangat terlihat dari raut wajah mereka.

Pasiter Kodim 0114/Aceh Jaya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan agar Siswa – siswi SD Negeri 05 Sampoiniet untuk menghilangkan kejenuhan sepanjang mengikuti kegiatan belajar mengajar, yang tidak kalah penting kita turut berperan serta membantu guru agar selepas bermain di jam istirahat ini Siswa – siswi menjadi lebih semangat untuk mengikuti pelajaran disekolah.