Mengenalkan Sejarah dan Pentingnya Wasbang Bagi Masyarakat di Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan TMMD Kodim 0114/Aceh Jaya

Calang – Drs. Supriadi selaku Kepala Kesbangpol Linmas Kab. Aceh Jaya turut serta didalam kegiatan TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya untuk melakukan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan bertempat di SD Negeri 05 Sampoiniet Desa Meunasah Kulam Kab. Aceh Jaya, Rabu (26/07/2017).

Sepanjang kegiatan Drs. Supriadi yang turut dibantu oleh Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Narko dalam pelaksanaan sosialisasi tersebut menjelaskan tentang pentingnya peran masyarakat dalam mempertahankan keutuhan Negara serta berperan penting dalam pembangunan di wilayahnya, sehingga sampai dengan selesainya kegiatan tersebut masyarakat yang antusias mendengarkan sering mengajukan pertanyaan – pertanyaan kepada Drs. Supriadi yang sampai dengan selesai melaksanakan kegiatan tersebut masih terjadi diskusi kecil dengan dibantu oleh Pasiter Kodim 0114/Aceh Jaya masyarakat terlihat puas dan senang dengan diadakannya sosialisasi tersebut.

Perwira Seksi Teritorial menyampaikan bahwa hari ini masyarakat terlihat antusias dalam mengikuti kegiatan sosialisasi, interaksi antara moderator dengan masyarakat betul – betul terjalin dengan baik dan hal ini yang membuat kita selaku penyelenggara senang karena suasana sepanjang kegiatan terlihat mengalir dan tentunya dalam kesempatan ini kita dapat mengetahui bahwa kegiatan sosialisasi ini betul – betul tersampaikan kepada masyarakat.