Muda – Mudi Hingga Lansia Ikut Sosialisasi Narkoba di TTMD Kodim 0114/Aceh Jaya

DSC_0222

Calang - Kodim 0114/Aceh Jaya yang saat ini sedang melaksanakan TMMD ke  - 99 Kodim 0114/Aceh Jaya terus berupaya memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya tentang Narkoba yang hal ini dilakukan secara continue guna masyarakat betul – betul memahami bahaya penyalahgunaan maupun menjadi pengedar Narkoba, Rabu (26/07/2017).

Bertempat di SD Negeri 5 Sampoiniet Desa Meunasah Kulam Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya Brigadir Azwir yang menjelaskan secara detail tentang bahayanya penyalahgunaan Narkoba, efek dari penyalahgunaan Narkoba sampai dengan sanksi hukum yang berlaku bagi para pengedar dan kurir/ pengantar dalam transaksi Narkoba menjelaskan dengan luas sehingga peserta yang mengikuti semakin antusias mendengarkannya.

Kapten Inf Narko selaku Perwira Seksi Teritorial yang dalam hal ini selaku koordinator kegiatan menyampaikan bahwa Sosialisasi ini memang harus betul – betul diketahui oleh masyarakat, yang bagi orang tua mereka dapat mendeteksi dan mencegah dini apabila anak – anaknya terindikasi melakukan penyalahgunaan Narkoba dan bagi kaum Muda – mudi agar terhindar dari penyalahgunaan Narkoba, fenomena penyalahgunaan Narkoba ini sebenarnya bukan terjadi dikalangan Muda – mudi saja akan tetapi orang tua pun akan kemungkinan dapat terpengaruh oleh penyalahgunaan Narkoba sehingga optimalisasi dalam memberikan secara jelas harus kita lakukan dengan tujuan agar masyarakat betul betul terhindar bahaya Narkoba.

Komentar

Loading...