Untuk Kenyamanan dan Keamanan Masyarakat Satgas TMMD Kodim 0114/Aceh Jaya Renovasi Pos Siskamling

Calang  – Dalam meningkatkan keamanan lingkungan tentunya Pos Siskamling sangat diperlukan oleh masyarakat khususnya dalam menjaga keamanan dilingkungan Desa mereka tinggal, akan tetapi apabila Poskamling sudah kurang layak digunakan tentunya masyarakat yang berjag dimalam hari akan sungkan untuk duduk di Pos Siskamling tersebut, guna menstimulus masyarakat agar terus menignkatkan kegiatan Pos Siskamling serta memberikan kenyamanan selama berjaga, Satgas TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya melakukan renovasi Pos Siskamling yang bertempat di Desa Blang Mounlung Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, Kamis (27/072017).

Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Narko menyampaikan bahwa kenyamanan bagi masyarakat pastinya akan didukung penuh oleh Satgas TMMD ke  – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya, dalam hal ini untuk menstimulus dan mendukung kenyamanan serta keamanan di tingkat Desa Satgas TMMD Kodim 0114/Aceh Jaya kali ini melakukan Renovasi Pos Siskamling Desa Balng Mounlung Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya.

Dengan adanya renovasi ini khususnya bagi masyarakat yang akan melaksanakan jaga malam diharapkan mendapatkan kenyamanan selama berjaga di Pos Siskamling yang saat ini sudah direnovasi, sehingga sudah sepantasnya kita secara continue menstimulus masyarakat khususnya di Desa Blang Mounlung Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya agar tetap menjaga kemanan di Desanya, Satgas TMMD tidak akan bosa – bosannya untuk terus memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat “ungkap pasiter Kodim 0114/Aceh Jaya”.