logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Yonif 113/JS Mempersiapkan Diri Dalam Rangka Kunjungan Kasad

Blang Keutumba, Personel Yonif 113/Jaya Sakti melaksanakan persiapan serta pembenahan pangkalan dalam rangka kunjungan dan penyambutan Kepala Staf Angkatan Darat ( KASAD ) dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 113/JS Letnan Kolonel Inf. Adhe Hansen. (28/7)

Seluruh personel Yonif 113/JS bersama sama bergotong royong membersihkan dan merapikan sarana prasarana yang berada di lingkungan Markas Batalyon Infanteri 113/JS mulai dari perumahan ,kantor,barak dan lain lain, disamping itu juga personel Yonif 113/JS mempersiapkan diri dalam rangka menampilkan atraksi/demonstrasi baik bela diri militer yongmodo,senam senjata,senam barbel serta permildas hal ini dipersiapkan nantinya pada pelaksanaan kunjungan KASAD yang akan dilaksanakan dalam beberapa hari kedepan.

Kegiatan pembenahan pangkalan diseputaran Mako Yonif 113/JS ini dimaksudkan agar nantinya Mako Yonif 113/JS terlihat asri dan bersih bukan hanya dalam pelaksanaan kegiatan persiapan kunjungan namun juga suatu kewajiban agar personel Yonif 113/JS peduli terhadap lingkungan yang berada diseputaran Mako Yonif 1113/JS mulai dari barak ,perumahan dan juga perkantoran hal ini dimaksudkan dengan adanya lingkungan yang bersih maka dalam melaksanakan tugas dapat lebih maksimal dan profesional juga Yonif 113/JS kedepan semakin lebih baik sesuai dengan yang diharapkan, “ Ujar Danyonif 113/JS.

Baca Juga:  Pangdam IM, Danrem 012/TU, Dandim 0114/Aceh Jaya, Beserta Rombongan Tinjau Lokasi Karya Bhakti di Kec. Jaya Kab. Aceh Jaya