Koramil 18/Trienggdeng Komsos dengan Masyarakat Desa

Pidie Jaya, Babinsa Koramil 18/Trienggdeng melaksanakan sosialisasi tentang betapa pentingya Komunikasi Sosial sesama aparat pemerintah tingkat desa dan kecamatan serta masyarakat yang dilaksanakan di meunasah Desa Dee kec. Trienggadeng kab. Pidie, sehingga diharapkan akan tercipta hubungan yang harmonis. Jum’at 29/7/17) malam.

Komunikasi Sosial sangat penting dilaksanakan sehingga segala permasalahan yang terjadi diwilayah bisa terpantau dan terdeteksi secara dini, sehingga segala permasalahan dapat dengan mudah untuk dicarikan jalan keluarnya.

Kegiatan Metoda binter Koramil yaitu Komunikasi Sosial dilaksakan merupakan tindak lanjut dari kegiatan Program yang telah ditentukan oleh Komando Atas.

Sehingga kegiatan ini sudah biasa dilaksakan karena sangat bermanfaat sekali terutama bagi Satkowil untuk mendekatkan diri dan menjalin hubungan yang erat antara unsur pemerintah sehingga memudahkan berkoordinasi tentang segala hal baik itu yang menyangkut Sosial, Ekonomi, Budaya dan Pertahanan.

Danramil 18/Trienggadeng, Lettu inf Dwi santosa Pada kesempatan tersebut mengatakan, melalui kegiatan Komunikasi Sosial ini dapat terjalin hubungan yang semakin erat dan harmonis serta memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan sehingga semakin dirasakan Fungsi, tugas dan tanggung jawab TNI oleh masyarakat sekitar tentang keberadaan Satuan Koramil 18/Trienggadeng wilayah, Ungkapnya.

Turut hadir dalam Kegiatan Komsos Muspika,Danramil 18/Trienggadeng an: Lettu Inf Dwi santosa, Kapolsek Trienggadeng an: Iptu Mulyadi, S.H,M.H. , Camat Trienggadeng an: Ishak Ibrahim, Mukim, Keuchik,Tomas,Toga,Toda desa Dee, Babinsa Ramil 18/Trienggadeng, Masyarakat yang hadir pada saat giat komsos sejumlah 80 orang.