TUGU PRASASTI TMMD Ke 99 KODIM 0113/GAYO LUES SELESAI DIBANGUN

Dabun Gelang, Untuk mengenang telah dilaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 99 Kodim 0113/Gayo lues Tahun 2017, kini pembangunan tugu prasasti yang dibangun dari lokasi titik 0 pembukaan jalan TMMD di Desa Badak Kec. Dabun Gelang hingga hari ini sudah selesai dan sedang dialkukan tahap pengecatan tugu. Sabtu (29/07/2017).

Pantauan lapangan saat dilokasi perkembangan pembangunan tugu prasasti sudah mencapai titik akhir tinggal pengecatan bentuk bangunan dan pengecatan huruf tulisan ditugu.

Didirikanya Tugu prasasti TMMD yang dibangun nantiknya bertujuanย  agar selalu terjaga adanya kedekatan TNI dengan rakyat terutama Satgas TMMD Kab. Gayo Lues dengan warga masyarakat desa Badak, desa Uning Tengsok, dan desa Uning Gelung, kemudian tugu ini merupakan suatu bukti bahwa adanya kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga pembangunan wilayah dapat berjalan dengan baik.

Pak Yatman ( Purn. TNI berpangkat Serma) bersama Praka Arifin mengatakan, untuk pekerjaan pembangunan tugu prasasti TMMD saya rasa hari ini sudah siap, kemudian untuk esok tinggal merapikan sedikit apabila ada yang kekurangan,” ucap mereka.

Kemudian saatย  di lokasi, Danramil 03/Blangkejeren Kapten Inf Darno selaku koordinator dilapangan mengatakan bahwa pembangunan tugu prasasti TMMD Reguler Ke-99 Kodim 0113/Gayo lues pada hari ini sudah memasuki tahap akhir pembangunan dan tugu ini nantiknyaย  siap untuk resmikan pada acara penutupan TMMD “, ungkap Kapten Inf Darno.