Dandim 0106 bersama Forkopimda Melaksanakan kegiatan Temu Ramah Sambut Kajari

Oleh
IMG-20170731-WA0031

REDELONG - Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro, S.I.P beserta Bupati BM Ahmadi, SE beserta unsur Forkopimda Plus melaksanakan kegiatan temu ramah dalam rangka penyambutan Kajari Kab. BM Rahmat Azhar, SH.MH yang bertempat di Aula Setdakab Bener Meriah, Jln. Serule Kayu, Komplek Perkantoran Pemda, Ds. Kute Kering, Kec. Bukit, Senin ( 31/07/2017 ).

Bupati BM Ahmadi, SE dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Rahmat Azhar, SH.MH sebagai Kajari dan mudah-mudahan dapat membawa kemajuan yang sudah baik menjadi semakin lebih baik lagi. Permasalahan yang saat ini sedang dalam tahap penyelesaian yaitu permasalahan tapal Batas Bener Meriah dengan Bireuen.Di mohon kepada Bapak Kajari   dalam hal penegakan hukum, kami dari Pemerintah Daerah tidak akan mencampuri disebabkan terkait dengan kedinasan dan apabila ada permasalahan yang masih bisa di koordinasikan mohon dibantu penyelesaiannya.

Sambutan Kajari Kab. BM Rahmat Azhar, SH.MH  Mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas sambutan dan kehangatan yang telah diberikan oleh Pemda. Kedepannya kami mengharapkan dukungan dan kerjasamanya dalam menjalankan tugas sehingga dengan kerja sama yang baik semua kegiatan di wilayah dapat berjalan dengan baik serta mudahah-mudahan kedepannya saya bisa menjalankan tugas dengan baik dan memohon dukungannya kepada seluruh intansi terkait.

Komentar

Loading...