Jelang Kunjungan Kasad, Danrem 011 Cek Kesiapan Danrem 011 Cek Kesiapan Kunjungan Kasad

Bireuen – Menjelang akan dilaksanakan kegiatan kunjungan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jendral TNI Mulyono di jajaran Korem 011/Lilawangsa, tepatnya di Satuan Tempur Batalyon Infanteri 113/Jaya Sakti, bermarkas di Blang Keutumba, Jl. Bireuen-Takengon Km-7, Juli, Bireuen, Kabupaten Bireuen.

Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 Ny Agus Firman Yusmono beserta Stafnya, Minggu (29/7/2017), terus berupaya mempersiapkan sekaligus mengecek kesiapan Satuan Batalyon Infanteri 113/Jaya Sakti yang akan di kunjungi.

“Dijadwalkan Kasad beserta rombongan akan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) pada 1 Agustus 2017, Hari Selasa depan, di Batalyon Infanteri 113/Jaya Sakti jajaran Korem 011/Lilawangsa”. Tutur Danrem 011/LW.

Selain itu, tambah Danrem, sebelum hari H pada kunjungan Kasad, kesiapan harus sudah rampung, baik itu kesiapan pangkalan maupun kesiapan seluruh prajurit Batalyon Infanteri 113/Jaya Sakti.

Batalyon Infanteri 113/Jaya Sakti, berlambang “Badak Hitam” adalah salah satu Batalyon infanteri tertua di Wilayah Kodam IM, tepatnya yang ada di jajaran Korem 011/LW, nantinya akan diproyeksikan sebagai Batalyon Infanteri Mekanis Raider, dengan dilengkapi kendaraan tempur jenis Anoa sebagai sarana pendukung mobilitas personel di daerah pertempuran, Pungkas Kolonel Inf Agus Firman Yusmono.