Personel Kodim 0116/Nara Berprestasi Terima Penghargaan

Oleh
DSC_0456

Suka Makmue, Kodim 0116/Nagan Raya memberikan penghargaan kepada 31 prajurit yang dinilai berprestasi dalam pelaksanaan tugas dalam sebuah Upacara di Makodim 0116/Nagan Raya, Komplek Perkantoran Suka Makmue, Nagan Raya,Senin (31/7)

Pemberian penghargaan digelar dalam sebuah upacara di Garasi Makodim 0116/Nagan Raya dan Kapten Inf Syafrullah sebagai inspektur Upacara.

Dalam Upacara tersebut Inspektur memberikan piagam penghargaaan masing-masing kepada Kapten Inf T. Saiful Bahri, juara ke dua essay se Kodam Iskandar Muda, Sertu Hari Dwi Nugroho dan Kopda Darma Sosiawan penemu ladang ganja di pegunungan Beutong Ateuh Banggalang beberapa waktu yang lalu.

Menurut Kapten Inf Syafrullah pemberian penghargaan ini merupakan langkah nyata TNI untuk memberikan penghargaan kepada prajurit yang berdedikasi tinggi.

Lebih lanjut Syafrullah mengatakan pemberian penghargaan merupakan salah satu program dalam pembinaan satuan. Pemberian penghargaan ini adalah salah satu langkah nyata untuk memberikan reward kepada personil yang berprestasi.

Komentar

Loading...