logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Personel Koramil 04/Seunagan Bersama Polsek Baksos Bersihkan Sarana Ibadah

Suka Makmue, Banyak cara yang dilakukan oleh personel Kodim 0116/Nagan Raya untuk menyambut HUT RI ke-7 pada 17 Agustus 2017 mendatang. Salah satunya yang dilakukan adalah dengan membersihkan masjid Al Qiram desa Pante Cermin, Kecamatan Seunagan, Senin (31/07)

Danramil 04/Seunagan, Kapten Inf T. Saiful Bahri mengatakan, TNI berupaya semakin dekat kepada masyarakat dengan cara bakti sosial (Baksos). Salah satunya dengan  membersihkan masjid yang ada di Kecamatan Seunagan bersama warga dan Polri.

“Kebersihan merupakan sebahagian dari iman, selain beramal di bulan suci, kami juga berupaya mendekatkan diri dengan warga dengan membersihkan masjid mengingat sebentar lagi memasuki lebaran idul fitri, suasana masjid harus bersih ,” ujarnya.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai bentuk perhatian kami kepada masyarakat, khususnya jamaah masjid. Kami berharap, dengan kegiatan ini kemanunggalan TNI dan rakyat semakin erat,” lanjutnya.

“Selain memeringati HUT RI, kegiatan bersih-bersih masjid tersebut juga dimaksudkan untuk memberi kenyamanan kepada jamaah dalam melaksanakan ibadah. ” tutupnya.

 

Baca Juga:  Pangdam IM: Yakinkan Bahwa Aparat Keamanan (TNI) Ada Dan Berfungsi