Sambut HUT Ke-72 RI, Korem 011 Diwarnai Umbul-umbul Merah Putih

Lhokseumawe – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-72 Tahun, Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Tahun 2017. Para Prajurit TNI mewarnai Kantor Makorem 011/Lilawangsa dengan Bendera dan Umbul-umbul Merah Putih. Senin (31/7), Jalan Iskandar Muda Kota Lhokseumawe.

Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono mengatakan, dalam menyambut dan memperingati HUT Ke-72 Tahun Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Tahun 2017, bukan hanya di Kantor Korem saja, tetapi pemasangan Bendera dan Umbul-umbul Merah Putih juga dilakukan di seluruh Perkantoran dan Perumahan Asrama TNI di jajaran Korem 011/LW, tutur Kolonel Inf Agus Firman Yusmono.

Selain itu, Tambah Danrem, Nantinya Para prajurit TNI (Babinsa), Pemda/Pemko bersama masyarakat di Wilayah Korem 011/Lilawangsa, juga akan melakukan hal yang sama, memasang Bendera Merah Putih dan Umbul-umbul di Setiap Perkantoran dan Perumahan, termasuk di pingir jalan dan pagar perkantoran, jelas Danrem 011.

“Memeriahkan dan memperingati HUT Kemerdekaan RI, merupakan wujud penghargaan kita terhadap para Pahlawan Kusuma Bangsa, sekaligus dalam mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya, untuk membela dan merebut Kemerdekaan Republik Indonesia dari tangan penjajah, sehingga kemerdekaan itu dapat kita rasakan hingga saat ini,” Pungkas Danrem.