Satgas TMMD Gotong Royong dengan Masyarakat Angkut Pasir Untuk Penimbunan

Calang – Penutupan TMMD ke  – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya yang akan dilaksanakan di lapangan sepak bola/ stadion mini Lhok Kruet Desa Lhok Kruet Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya khususnya diarea parkir yang akan digunakan rawan apabila terjadi hujan akan tergenang air, sehingga hari ini personil Satgas TMMD ke  – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya bersama masyarakat bergotong royong untuk membenahi area parkir yang akan dipergunakan tersebut. Senin (31/7/17).

Komandan Koramil 03/Lageun Kapten Inf Samsudin, Komandan Koramil 06/Teunom Kapten Inf Abdul Gani Kasim, Komandan Koramil 01/Lamno Kapten Inf Mulyadi beserta personil Satgas TMMD dan masyarakat mengangkut pasir pantaia untuk meratakan tanah, dengan dibantu oleh kendaraan oda empat Truck hari ini kegiatan tersebut akan rampung dikerjakan.

Sepanjang kegiatan sinergitas TNI dengan masyarakat terlihat dengan cuaca yang sedikit mendung akan tetapi hal ini tidak membuat personil Satgas TMMD menghentikan kerjanya dan bahkan bersama dengan masyarakat mereka menjadi bersemangat dan ceria.