Babinsa Agara Anjangsana ke Desa

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-01 at 15.10.35

Kutacane – Dalam meningkatkan stabilitas keamanan dan Swasembada Pangan di wilayah Desa Binaanya, Babinsa Koramil 05/Lawe Alas Sertu Alimin melaksanakan kegiatan Anjangsana Komsos dengan tokoh agama ga dan beberapa masyarakat di Gubuk pematang sawah milik Bpk. Sadikin pelis bertempat di Desa Pintu Khimbe kec. Lawe alas Kab. Aceh Tenggara. Selasa (1/8/2017)

Pembincangan yang disampaikan Babinsa dengan Warga adalah mengajak masyarakat agar segera menanam padi dan jagung di wilayah Desa binaan guna mendukung percepatan tercapainya luas program swasembada pangan.

Sertu Alimin juga menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada terhadap sekelompok orang yang melakakukan tindakan mencurigakan guna mengantisipasi berkembangnya isu teroris yg sedang berkembang.

Disamping itu, Sertu Alimin memberikan pemahaman tentang bahaya narkoba kepada Masyarakat, diberbagai wilayah sangat marak dengan beredarnya barang haram tersebut, sehingga anak penerus bangsa banyak yang rusak. Untuk itu kita sebagai orang tua selalu mengawasi anak kita masing-masing jangan sampai terjerumus dengan benda tersebut.

“ Apabila ada hal yang saya sampaikan tersebut segera lapor kepada Babinsa,” ujar Sertu Alimin.

Komentar

Loading...