Ini yang Dilakukan Koramil 09/Trumon Menyambut Kedatangan Bupati ke Trumon Tengah

Aceh Selatan –  Loyalitas, solidaritas, soliditas dan jiwa korsa mencerminkan sikap profesionalnya tugas yang dilakukan oleh Kodim 0107/Aceh Selatan dalam mewujudkan pembangunan daerah.

Sikap profesional Kodim 0107/Aceh Selatan terlihat saat Koramil 09/Trumon ikut membantu pegawai kantor camat dan masyarakat Desa Jambo Papeun memasangan tenda di halaman kantor camat Trumon Tengah Kabupaten Aceh Selatan, Senin (31/07/2017) dalam rangka kunjungan bupati H.T Sama Indra, SH.

Kunjungan Bupati Aceh Selatan yang direncanakan akan datang esok hari (01/08/2017) untuk menyerahkan dana program keluarga harapan secara simbolis.

Danramil 09/Trumon Kapten Inf Muhammad Nasir kepada Pen Kodim mengungkapkan bahwa kegiatan seperti ini merupakan sinergitas dan bentuk hubungan kerja yang profesional.

“Tidak perlu diminta, jika pemerintah membuat acara untuk masyarakat, kita pasti akan bantu, dan personil Babinsa akan kita kerahkan, apalagi kedatangan Bupati untuk menyerahakan dana keluarga harapan,” ungkap Danramil.

Anggota Koramil yang ikut membantu kesiapan acara kunjungan Bupati adalah Serda Rudy Hartono dan Kopda Supriyadi.

“kami akan bantu semaksimal mungkin, apa yang bisa kami kerjakan akan kami lakukan, karena kami TNI sudah di ajarkan hidup saling membantu,” ucap Serda Rudy Babinsa Koramil 09/Trumon.

Camat Trumon Tengah M.Munir mengucapkan terimakasih sebesar – besarnya dan salam hormat kepada Koramil 09/Trumon.

“Kita akan bina terus kerjasama ini, kali ini Koramil bantu Kecamatan dan sebaliknya dilain waktu kami kecamatan akan membantu Koramil,” pungkas Camat Trumon Tengah.