Kasad Disambut Antusias Masyarakat Saat Kunker ke Yonif 113/JS

Banda Aceh- Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono didampingi Pangdam IM Mayjen TNI Moch Fachrudin  S. Sos beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Markas Batalyon 113/Jaya Sakti. Selasa (1/8/17).

Dengan menggunakan Helikopter MI-17 TNI AD dari Lanud SIM, Kasad beserta rombongan mendarat di lapangan bola desa Blang Keutumba kec. Juli kab. Bireuen.

Setibanya turun dari Helly Kasad beserta rombongan secara spontan disambut antusias oleh ratusan masyarakat setempat dengan wajah yang  penuh gembira dan ceria.

Hal ini membuat Kasad begitu terkesan dan bangga kepada seluruh jajaran prajurit yang bertugas di wilayah Aceh khususnya di Kabupaten Biruen. Hal ini juga menggambarkan bahwa hubungan masyarakat dengan  TNI khususnya TNIAD sangat dekat  ,kedekatan TNI AD dengan rakyat tersebut sesuai dengan Motto yang selama ini Kasad serukan “ Baik baik dengan rakyat Bersama Rakyat TNI Kuat, Bersama TNI Rakyat Aman” terbukti semua dapat terwujud dengan baik ,benar dan diterima serta dapat langsung dirasakan oleh masyarakat di wilayah Aceh khususnya disekitar pangkalan Yonif 113/JS.Kasad berharap hal ini terus dijaga dan dipelihara secara berkesinambungan sehingga tugas pokok TNI AD dapat berjalan dengan maksimal di wilayah Aceh. Disamping itu Kasad juga selalu mengingatkan kepada seluruh prajurit agar selalu berbuat terbaik, berani tulus dan iklas dalam menjalankan setiap tugas yang diberikan dan diemban

Selanjutnya, Kasad beserta rombongan menuju Mayonif 113/Jaya Sakti untuk memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan persit Kodim 0111/Biruen, Yonif 113/JS serta prajurit dan persit Detasemen Arhanud 001/Rudal dan kompi Kaveleri.