Kodim 0104/Atim Persiapkan Drama Kolosal Untuk Meriahkan HUT RI KE-72

Langsa – Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-72 yang akan dirayakan oleh Rakyat Indonesia di seluruh Tanah Air, Kodim 0104/Aceh Timur persiapkan sebuah drama kolosal bertajuk “Jejak Sang Proklamator” yang nantinya akan dibawakan untuk menambah kemeriahan pada hari “H” nanti. Latihan pun digelar di Stadion Sepak Bola yang bertempat di Jalan Ahmad Yani gampong seulemak kecamatan langsa baro Kota Langsa, selasa (1/8).                       

Adapun yang bertindak sebagai Koordinator pelaksanaan Drama Kolosal ini adalah Danramil 10/Julok Letnan Satu Inf Haryono. Ia mengatakan, selain anggota kodim komposisi drama kolosal kali ini juga melibatkan beberapa kalangan pelajar yang ada di kota langsa diantaranya 20 orang dari Sanggar Seni Rajut Universitas Samudra (Unsam), 8 orang dari Stikes Cut Nyak Dien , 20 Siswa SMA Negeri 1, 20 Siswa SMA Negeri 3, 20 Siswa SMA Negeri 5, dan 10 Siswa lainnya dari SMK Negeri 2 Kota Langsa, jelasnya.

“Semua yang terlibat Drama Kolosal sekitar 118 orang, itu sudah termasuk dari Kodim 0104/Atim”, ujarnya lagi menambahkan.

Lettu Haryono berharap seluruh peserta dapat berlatih sungguh-sungguh dengan penuh rasa tanggung jawab, sehingga pada saat pelaksanaan nanti dapat sesuai dengan rencana. Drama Kolosal ini nantinya tentu akan menjadi salah satu pusat perhatian pada saat perayaan HUT Kemerdekaan RI Ke-72, semoga hasilnya tidak mengecewakan dan dapat menghibur orang banyak, harapnya lagi.