Koptu Armia Babinsa Koramil 01/Muara Tiga Bagikan Bendera Merah Putih

Oleh
IMG-20170801-WA0223

Pidie - Dalam Rangka menanamkan rasa nasionalisme dan mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi perayaan HUT ke-72 Kemerdekaan RI, Koptu Armia Babinsa Koramil 01/Muara Tiga Kodim 0102/Pidie membagikan bendera Merah Putih kepada Masyarakat Desa Blang Raya Kecamatan Muara Tiga, Selasa (1/8/17).

Saat di konfirmasi Kopda Armia menyampaikan pembagian Bendera Merah Putih sekaligus sosialisasi serta menyebarluaskan perintah pengibaran kepada masyarakat.

"Ini kita lakukan agar masyarakat secara serentak mengibarkan Bendera Merah Putih sesuai dengan perintah Dandim melalui Danramil agar babinsa mengajak masyarakat desa binaanya untuk mengibarkan bendera merah putih dari tanggal 1 Agustus sampai dengan 31 Agustus dalam rangka perayaan HUT Ke 72 Kemerdekaan Republik Indonesia,” ungkap Armia.

Danramil 01/Muara Tiga Kapten Inf Ridwan Simbolon mengatakan Pada momentum itu, ia mengajak seluruh warga untuk memeriahkan HUT RI dengan mengibarkan bendera Merah Putih.

"Di samping untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI, hal ini juga merupakan wujud penghargaan kita untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya dalam merebut Kemerdekaan Republik Indonesia dari tangan penjajah," katanya.

Komentar

Loading...