Merah-Putih Mulai Hiasi Tiga Wilayah Jajaran Kodim 0104/Atim

Langsa – Memasuki bulan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 yang jatuh pada (17/8/2017) mendatang, bendera merah-putih mulai hiasi jalanan di tiga kabupaten/kota wilayah jajaran Kodim 0104/Atim, selasa (1/8).

Pemasangan Bendera yang secara serentak dilaksanakan mulai 1 Agustus di seluruh Indonesia ini adalah untuk menyambut kemerdekaan Indonesia dari penjajahan belanda yang telah merongrong Negeri ini 3,5 abad lamanya.

Dandim 0104/Atim Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, SE mengatakan telah memerintahkan jajarannya bersama warga untuk saling bahu membahu menghiasi jalanan dengan spanduk, umbul-umbul dan bendera merah putih disepanjang wilayah kerja Kodim 0104/Atim sebagai bentuk penghormatan kepada Sang Saka Merah-Putih yang telah menjadi Bendera Kebangsaan Indonesia selama 72 tahun.

Dandim juga menghimbau dan mengajak kepada seluruh warga masyarakat, khususnya di desa-desa pelosok dan pedalaman agar ikut memeriahkan Kemerdekaan Indonesia ini dengan memasang bendera merah-putih di halaman rumah masing-masing mulai hari ini hingga 31 Agustus nanti.