Meriahkan HUT RI Ke – 72, Personel kodim 0115 Hiasi Satuan dengan Bendera dan Umbul-Umbul Merah Putih

Simeulue – Sambut HUT Kemerdekan RI Ke – 72 Tahun 2017, Komando Distrik Militer 0115/Simeulue menghias satuan dengan Bendera dan umbul-umbul yang identik dengan warna merah-putih, bertempat Makodim 0115/Simeulue Desa Amaiteng Mulia Kecamatan Simtim Kabupaten Simeulue. Selasa, ( 01/08/2017).

Menurut Perwira Sandi Kodim 0115/Simeulue Letda Inf Abu Bakar, kegiatan seperti ini merupakan antusias kami dalam menyambut dan memeriahkaan HUT Kemerdekaan RI yang jatuh pada bulan ini.

Hal ini juga untuk memberikan semangat dan motivasi bagi warga, agar semuanya ikut memasang umbul – umbul dan bendera merah putih agar suasana peringatan kemerdekaan tahun ini tampak lebih semarak Lagi. Mudah-mudahan yang kami lakukan ini dapat memberikan inspirasi bagi warga masyarakat untuk menghormati dan menghargai jasa-jasa para Pahlawan.

Kegiatan semacam ini bukan hanya di satuan Kodim 0115/Simeulue, melainkan di seluruh satuan Koramil jajaran Kodim 0115/Simeulue, sesuai dengan perintah dan petunjuk Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Marwan Supriyanto, S. Sos.