MURID SD NEGERI 1 SAMPOINIET CERIA FOTO DI ALUTSISTA TNI

Calang  – Bertempat di SD Negeri 1 Sampoiniet Desa Lhok Kruet Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya saat jam istirahat sekolah berbondong – bodong mengunjungi tempat akan dilangsungkannya upacara penutupan TMMD ke  – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya dengan, anak-anak berfoto di Alutsista TNI AD berupa Panser Anoa 2 dari Yonkav 11/MSC. Senin (31/07/2017).

Siswa – siswi SD Negeri 1 Sampoiniet yang hari ini sedang masuk sekolah untuk mengikuti prosesi belajar mengajar dari pagi hari sudah mulai antusias melihat aktifitas personil Satgas TMMD ke  – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya yang mempersipankan lokasi upacara penutupan tersebut, dalam hal ini Siswa  – siswi tersebut selain melihat alutsista jenis Panser Anoa 2 milik Yonkav 11/MSC mereka juga tidak sungkan – sungkan untuk bertanya-tanya dan mengajak ngobrol dengan personil yang bertugas kala itu.

Pada jam istirahat sekolah pintu pagar yang ditutup pihak sekolah membuat Siswa – siswi SD Negeri 1 Sampoiniet berdiri didepan agar, akan tetapi karena kemurahan pihak sekolah ibu angelina selaku guru Siswa – Siswi mengijinkan muridnya tersebut yang secara bergantian dapat melihat langsung dan berfoto di Alutsista TNI tersebut.