logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

PEMBUATAN JALAN 6.500 METER TMMD KODIM GALUS AKHIRNYA SELESAI

Dabun Gelang – Pengerjaan kegiatan fisik pembuatan badan jalan sepanjang 6.500 meter oleh Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-99 Kodim 0113/Gayo Lues akhirnya terselesaikan, Senin (31/7). Penyerahaan seluruh sasaran yang telah selesai dikerjakan Satgas TMMD ke Pemkab Gayo Lues akan dilakukan pada hari Rabu (2/8) mendatang saat upacara Penutupan TMMD ke-99 di lapangan sepak bola Kecamatan Dabun gelang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasdim 0113/Gayo Lues Mayor Inf Iman Sukoco, S.Ag pada saat ditemui di Poskotis TMMD ke-99 di Desa Badak. “Hari Minggu (30/7) kemarin finishing pembuatan jalan sudah selesai kita laksanakan, yang jelas kita merencanakan dengan baik dan mengevaluasi tiap hari pencapaian apakah sudah sesuai dengan target, “kata Iman yang juga Wadan Satgas TMMD.

Meski waktu pelaksanaan TMMD tersisa 2 hari lagi, Iman memastikan seluruh sasaran fisik akan tuntas 100 persen pada hari penutupan, Rabu (2/8). Karena pada saat upacara penutupan, akan ditandatangani naskah serah terima hasil pekerjaan fisik dari Dandim 0113/Gayo lues Letkol Inf Muhammad Faizal Nasution, S.IP selaku Dansatgas TMMD kepada Bupati Gayo Lues H. Ibnu Hasim. “Kalau nama jalan, nanti pihak Pemkab dan masyarakat Kecamatan Dabun Gelang saja mungkin yang akan menentukan,”ucap Iman.