Tumbuhkan Cinta Satuan, Kodim Pidie Sambut Personel Baru

Oleh
IMG-20170801-WA0294

Pidie – Kodim 0102/ Pidie  selenggarakan acara Tradisi Korps penerimaan 47 orang Personel Baru, Bertempat di Lapangan Upacara Makodim Pidie, Selasa  (01/8/2017).

Acara tradisi ini di pimpin oleh Pelaksana Harian Kepala Staf Kodim Pidie Mayor Inf Affiansyah dan bertindak sebagai Komandan Acara Danramil 02/Padang Tiji Kapten Czi Wakid.

Acara meliputi pembacaan Ikrar Prajurit Kodim Pidie, pembacaan laporan resmi dan Pembacaan amanat dari Komandan Kodim 0102/ Pidie serta diakhiri dengan Doa.

Dalam amanatnya Dandim Pidie yang di sampaikan oleh Plh. Kasdim menyampaikan, tradisi penerimaan personel baru bertujuan untuk menanamkan rasa bangga terhadap satuan, agar dalam melaksanakan Tugas sehari – hari selalu mengamalkan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.

“Sebagai Prajurit TNI yang merupakan Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional dan Tentara Profesional harus mampu berdiri tegak diataa semua golongan Serta dalam melaksanakan tugas selalu bersinergi dengan segenap komponen bangsa demi mewujudkan rasa aman, tentram di masyarakat demi keutuhan NKRI dan Kemajuan, serta Kemakmuran Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya,” tegas Pabung

Turut hadir dalam acara tersebut para Perwira Staf, para Danramil jajaran Kodim Pidie, dan para Babinsa perwakilan dari Koramil jajaran, serta perwakilan dari ibu – ibu Persit kartika Chandra Kirana KCK XIX Dim Pidie.

Komentar

Loading...