Wadanyonif 116/GS tutup Latihan UST TON

Meulaboh –ย  Wakil Komandan Batalyon 116/Garda Samudera Kapten Inf Dian Dessiawan Setyadi. S.Sos menutup latihan Uji Siap Tempur Tingkat Peloton bertempat di daerah latihan Yonif 116/GS desa Beutong, kecamatan Nagan raya, kabupaten Aceh Barat . Minggu (30/07/2017

Wadanyonif 116/GS mengatakan walaupun dengan waktu yang sangat relatif singkat dan terbatas, Wadanyon mengharapkan agar seluruh materi kegiatan dan pelajaran yang didapat selama mengikuti dan melaksanakan kegiatan latihan UST TON Yonif 116/GS kali ini dapat memberikan motivasi dan dorongan semangat untuk terus meningkatkan kualitas Prajurit dalam memahami dan mengetahui ilmu kemiliteran karena tidak ada prajurit hebat yang ada hanya prajurit yang terlatih .

Dalam kesempatan tersebut Wadanyon juga ย memberikan beberapa penekanan kepada Prajurit Yonif 116/GS antara lain tingkatkan terus latihan secara teratur dan terencana, koreksi pada latihan kali ini kita perbaiki bersama untuk latihan yang akan datang serta yakinkan betul bahwa tempat latihan yang ditinggalkan benar-benar dalam kondisi aman dan sterill, sehingga masyarakat sekitar tempat latihan menjadi aman dan nyaman kembali saat melakukan aktifitas.