Danrem 011 Lakukan Tendangan Bola Perdana Liga Desa 2017

Lhokseumawe – Komandan Korem 011/lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si   melakukan penendangan bola pertama pembukaan Liga Desa 2017 Se Kota Lhokseumawe,  yang digelar di Lapangan Menasah.  Blang Kandang, Kec. Muara Dua,  Kamis (3/8).

Tendangan bola pertama oleh Danrem,  menandai berjalannya pertandingan pertama Liga Desa Kota Lhokseumawe 2017, antara dua tim dari kesebelasan dari desa meunasah.  Alue  vs meunasah.  Manyang.

Dalam penendangan bola pertama tersebut Danrem yang didampingi oleh walikota lhokseumawe dan Kapolres Lhokseumawe melepaskan tendangan pertamanya kearah tim meunasah.  Alue.

Kegiatan turnamen yang dibuka secara resmi oleh walikota lhokseumawe suaidi yahya tersebut, digelar mulai tanggal 3 hingga 24 Agustus mendatang dengan jumlah 68 tim yang akan bertanding.

Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si mengatakan,  dengan adanya turnamen tersebut adalah sebagai salah upaya untuk mencari bibit baru pesepakbola di daerah Khususnya Kota Lhokseumawe dan Kab. Aceh Utara dan juga untuk mendidik generasi yang sehat dan kuat.

Selain itu juga sebagai salah satu upaya menjauhkan generasi Muda dari bahaya narkoba yang semakin mengincar generasi muda, “ jelas Danrem.