TMMD DI TUTUP, PESAN TNI KEPADA MASYARAKAT

DABUM GELANG :  Perwira Ahli Panglima Kodam Iskandar Muda Bidang Ideologi dan Politik, Kolonel Inf Lilik Sutikno memimpin upacara penutupan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 Kodim 0113/GL, Desa Badak Kec. Dabun Gelang Kab. Gayo lues, Rabu ( 02/08/2017)

Upacara penutupan yang dihadiri oleh Bupati Kab. Gayo lues H. Ibnu Hasyim,  Dandim 0113/GL Letkol Inf Faizal Nasution, Kapolres Kab. Gayo lues AKBP Eka Surahman, Ketua Persit KCK Cabang Kodim 0113/Gayo Lues, tokoh masyarakat, tokoh agama, Tokoh Adat, para tamu undangan dan masyarakat setempat.

Dalam amanat Kasad yang dibacakan oleh Kolonel Inf Lilik Sutikno mengatakan bahwa, TNI menitipkan pesan kepada masyarakat agar dapat terus menjaga kebersamaan bersama TNI.

Kebersamaan ini merupakan sinergitas yang positif dalam mengatasi berbagai permasalahan Bangsa pada masa sekarang ini termasuk membantu Pemda mempercepat pembangunan  di daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat guna menyiapkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang yang tangguh untuk  kepentingan pertahanan Negara.

Kasad juga meminta semangat gotong royong masyarakat dapat terus dilestarikan sebagai warisan budaya bangsa yang sudah terbina dengan baik selama ini. Pelihara hasil program TMMD ini agar manfaatnya dapat dinikmati oleh masyarakat, katanya.