Kodim 0108 Agara Latih 75 Anggota Paskibra HUT RI 2017

Kutacane – Komandan Kodim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi, S.E.M.T.opsla Kodim 0108/Aceh meminta kepada pelatih Paskib dan Pasukan pelaksana Pengibar Bendera Merah Putih dalam rangka untuk memperingati upacara HUT Kemerdekaan RI ke-72 pada 17 Agustus 2017 agar berantusias berlatih, karena dalam pelaksaan kegiatan tersebut tinggal 13 hari lagi. Jum’at (4/8).

Saat Ini sebanyak 75 personel anggota Paskibra yang merupakan kalangan pelajar SMA/SMK Kab.Aceh Tenggara, sedang mengikuti latihan di Lapangan Ahmad Yanidan lokasi lainnya selama 20 hari hingga 16 Agustus 2017. Opininya

Untuk meningkatkan kemampuan 75 anggota paskibra itu dilatih secara maksimal oleh tim di bawah pimpinan Pasi Ops Lettu Inf Risaman Batubara dibantu Personel dari Kodim 0108/Agara.“Pelatihan ini terus dilakukan setiap harinya mulai dari pagi hingga sore hari dengan harapan mereka tidak akan kaku dan salah saat pengibaran bendera merah putih di Lapangan Jenderal Ahmad Yani Kutacane Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara pada 17 Agustus nanti,” ujar.

Sementara itu panitia Paskibra HUT RI ke-72 menjelaskan, untuk pelaksanaan HUT RI tahun ini seluruh anggota Paskibra akan menggunakan pakaian lengkap sesuai Syariat Islam yang telah disediadakan, demikian juga tim paduan suara juga pakaian lengkap dan berjilbab.pungkasnya.