Babinsa Membantu Poktan Panen Padi Di Wilayah Kab. Aceh Tenggara

Kutacane – Untuk mendukung Swasembada Pangan tingkat Nasional khususnya di wilayah kec. Lawe Alas, Kab. Aceh Tenggara anggota TNI Koramil 05/Lawe Alas kec. Lawe Alas bersama anggota Poktan โ€œPoktan Mayarinaโ€ melaksanakan panen Padi di sawah milik Ibu Nursiah (50) yang di dampingi oleh Babinsa Serka Suwarno di Desa Rumah Kampung Kec. Lawe Alas Kab. Aceh tenggara. Rabu (9/8/2017).

Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi, S.E.M.T.opsla menegaskan kepada jajaran agar seluruh anggota Babinsa untuk selalu menghimbau serta mengajak, dan memotifasi para petani di wilayah binaanya untuk mendukung program sesuai dengan apa yang sudah dicanangkan dari pemerintah kepada Masyarakat agar target Swasembada Pangan tercapai lebih-lebih Surplus di Tahun 2017 ini. Tegasnya

Ibu Nursiah (50) pemilik lahan sawah dari anggota โ€œPoktan Mayarinaโ€ berterima kasih kepada Anggota TNI khususnya para Babinsa serta PPL Kec. Lawe Alas Kab. Aceh Tenggara yang telah ikut serta memberi semangat dan ikut terjun langsung kelapangan serta menerima kelu kesah dan hambatan petani apa yang terjadi di lapangan dapat diatasi oleh bapak TNI dan PPL di wilayah Kec. Lawe Alas kami dari petani mengucapkan terima kasih atas partisipasinya untuk ikut mendampingi kami.