Dandim 0101/BS Tinjau Pemusatan Latihan Paskibraka Provinsi Aceh

Banda Aceh – Komandan Kodim 0101/BS Letnan Kolonel (Letkol) Inf Iwan Rosandriyanto, S.I.P meninjau kegiatan pemusatan latihan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) provinsi Aceh bertempat di Lapangan Blang Padang Banda Aceh, Rabu (09/08/17).

Didampingi oleh Koordinator Paskibraka Aceh Alta dan para Pelatih, Dandim 0101/BS menyempatkan diri untuk bertatap muka dan sekaligus memberikan arahan motivasi kepada seluruh anggota Paskibraka.

Selaku Ketua Seksi Upacara HUT Ke-72 RI Provinsi Aceh, Dandim mengajak seluruh anggota Paskibraka untuk memelihara disiplin dan tetap semangat dalam latihan serta mempersembahkan yang terbaik demi kelancaran pelaksanaan tugas pada upacara peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus mendatang.

“Saya meminta adik-adik sekalian untuk ikuti arahan para Pelatih, tunjukkan yang terbaik, jangan pernah patah semangat, mari kita sukseskan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan niat yang tulus, demi nama baik daerah serta Provinsi Aceh,” ucap Letkol Inf Iwan dihadapan 70 orang anggota Paskibra Aceh.