logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Dandim Aceh Utara kerahkan Prajurit Cari Rizki Mulyawan

Lhokseumawe – Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto mengerahkan seluruh Prajurit dijajaranya untuk membantu melakukan pencarian terhadap Riski Mulyawan (22) yang meninggalkan rumah sejak senin (07/08) siang.

Riski Mulyawan merupakan anak dari Pelda Yasten S, Danpos Ramil Muara Dua Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara dan yang bersangkutan masih kuliah di Universitas Al Muslim Bireun Jurusan Hubungan International semester satu.

“Selain kerahkan Prajurit, Kita juga berkordinasi dengan teman teman dari media untuk melakukan Publikasi serta beberapa pihak untuk turut membantu,” kata Dandim melalui sambungan telepon seluler. Rabu (09/08).

Lebih lanjut dikatakan, Riski Mulyawan meninggalkan rumahnya di asrama 1 Kodim Aceh Utara desa Kampung Jawa Lama Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe menggunakan sepeda motor jenis Honda Beat BL 5930 NAB Warna putih kombinasi biru tanpa menggunakan helm yang meminta ijin kepada ibunya untuk membeli makan siang.

Sementara itu, Pelda Yasten S mengatakan pada saat pergi, anaknya menggunakan pakaian warna abu abu  dan celana kain warna biru dongker, sedangkan ciri ciri fisik berambut pendek, kulit sawo matang dan berperawakan sedang, tinggi 165 cm serta menggunakan sandal jepit warna hitam.

“Anak kami sedang depresi, pulanglah nak, kami sayang abang,” ucapnya sambil terbata bata.

Baca Juga:  Satgas TMMD Kodim Bireuen Bersama Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Masjid