logo
logo
Selamat Datang di Website Resmi Kodam Iskandar Muda

Dandim Sabang ; Menjadi Anggota Paskibraka Suatu Kebanggaan Tersendiri

Sabang- Komandan Kodim 0112/Sabang Letkol Czi Kholid Firdaus,S.E memberikan arahan kepada para personel yang terlibat tim Paskibra dan personel pasukan pengawalan paskibara serta para patih Paskibraka Kota Sabang Tahun 2017 dilapangan Yos Sudarso Kota Sabang. Rabu  (9//8/17).

Para kesempatan tersebut Dandim 0112/Sabang menyampaikan kepada para peserta Paskibra harus punya rasa kebanggaan tersendiri, sebab menjadi orang -orang yang terpilih sebagai anggota terpilih diantara ribuan generasi muda di wilayah Kota Sabang.

“ Kalian harus bangga menjadi orang -orang yang terpilih sebagai anggota Paskibraka dan ini suatu kebanggaan tersendiri,   karena tidak semua bisa menjadi anggota Paskibraka, ini suata kebanggaan bagi kalian,” ucap Letkol Czi Kholid Firdaus,S.E.

Disamping itu kata Dandim, hal ini adalah suatu prestasi dan tantangan bagi personel yang telah terpilih sebagai pasukan Paskibra selain sebuah kebanggaan yang didalamnya ada sebuah tanggung jawab yang berat dalam keberhasilan pelaksanaan Upacara detik-detik Proklamasi ke 72 di Kota Sabang.

Dandim berharap,  kepada semua peserta Paskibra bisa memikul tanggung jawab dengan baik dan penuh kesungguhan,disertai dengan jiwa nasionalisme dan patriolisme yang wajib dimiliki oleh semua peserta Paskibra dengan menanamkan dihati para peserta prinsip rela berkorban demi keutuhan NKRI dengan mengharumkan nama keluarga, masyarakat, daerah, bangsa dan negara serta menjadi teladan yang baik yang lain dimanapun berada.

Baca Juga:  Paud/TK Kartika Xiv-3 Lhokseumawe Memperkenalkan Kereta Api Kepada Anak-Anak