Olah Raga Bola Voly Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Raider Khusus 111

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXIV Raider Khusus 111 mengadakan kegiatan olah raga bola voly bertempat di lapangan Kompi Senapan-A Desa Peudawa Kecamatan Peudawa Rayeuk Kabupaten Aceh Timur, Selasa sore (8/8).

Olah raga bola voly merupakan olah raga yang rutin di laksanakan oleh Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Raider Khusus 111, kegiatan ini bertujuan untuk kesehatan juga mengisi waktu sore hari persit dalam wadah organisasi di satuan.

Selain itu menjalin komunikasi dan silaturahmi sesama ibu-ibu persit, sehingga keakraban dan kekeluargaan terjalin dengan baik. Setiap isteri dari seorang prajurit TNI-AD harus bergabung dalam organisasi persit, organisasi tersebut yang mewadahai segala aktivitas di satuan mendampingi suami seorang prajurit yang bertugas.

Olah raga voly bagi persit merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap sore Senin dan Selasa selain olah raga bola voly pada setiap minggunya di selingi dengan senam sehat bersama, serta main bola kasti, sehingga rangkaian kegiatan tidak monoton pada satu kegiatan olah raga saja.

Tidak jarang prajurit menyaksikan serta memberikan suport kepada Ibu-ibu sakin serunya  permainan olah raga bola voly, dengan hal seperti memupukan dan menumbuhkan rasa kebersamaan sebagai satu keluarga.