Dandim 0115 Pimpin acara Korp Raport

Oleh
IMG-20170811-WA0035

Simeulue - Dandim 0115/Simeulue Letnan Kolonel Inf Marwan Supriyanto, S. Sos memimpin acara Korp Raport Keluar dan Masuk satuan Kodim 0115/Simeulue, dihadiri oleh para Perwira Staf, Para Danramil, perwakilan prajurit Kodim 0115/Simeulue serta Ibu Ibu Persit KCK Cabang XIII Dim 0115/Simeulue, bertempat di Aula Makodim 0115/Simeulue Desa Amaiteng Mulia Kecamatan Simtim Kabupaten Simeulue. Jum'at, 11/08/2017.

Dalam sambutan Dandim 0115/Simeulue mengatakan bahwa dalam kehidupan suatu organisasi di lingkungan jajaran TNI Angkatan Darat khususnya Kodim 0115/Simeulue, proses alih pindah tugas merupakan hal yang lazim dan akan terus dilaksanakan sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan organisasi TNI AD serta merupakan suatu proses pembinaan jenjang karier pejabat yang bersangkutan.

Sebagai satuan kewilayahan Kodim bertugas menyelenggarakan pembinaan Teritorial untuk menyiapkan wilayah pertahanan di darat dan menjaga keamanan Negara diwilayahnya. Kodim mengemban misi strategis dalam gelar kekuatan matra darat pada konteks pembinaan kewilayahan, mengingat wilayah Kodim memiliki karakteristik yang unik dan sebagai kekhususan yang berbasis keanekaragaman dan kemajemukan, baik dari aspek geograpis, demografi maupun kondisi sosial masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Marwan Supriyanto, S. Sos menyampaikan atas nama Komando dan selaku pribadi pada personel yang keluar satuan saya ucapkan terima kasih atas pengabdian dan desikasinya selama berdinas di Kodim 0115/Simeulue, juga kepada Persit saya ucapkan terima kasih telah mendampingi suami berdinas di Kodim 0115/Simeulue, pengalaman tugas selama ini kiranya menjadi bekal berharga dalam melanjutkan pengabdian ditempat tugas yang baru nanti. Kepada personel yang baru selamat datang disatuan baru Kodim 0115/Simeulue, dalam menduduki jabatan baru diharapkan dapat segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja dan mempelajari tugas pokok masing-masing serta mampu memberikan warna positif yang memotivasi dalam meningkatkan profesionalisme yang berbasis kinerja baik menerimanya sehingga harus benar-benar dapat dilaksanakan dengan baik. Jabatan di TNI AD merupakan amanah yang harus diemban tugas dan tanggungjawabnya karena ini merupakan suatu kesempatan yang tidak semua orang dapat menerimanya sehingga harus dapat dilaksanakan dengan baik.

Komentar

Loading...