Kapten Inf Dhony ; Pertempuran Dinyatakan Selesai Setelah Kita Kuasai Daerah Musuh

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-11 at 12.56.56

Tualang Cut-Aceh Tamiang,- "Pertempuran Dinyatakan Selesai Setelah Kita Kuasai Daerah Musuh" hal  tersebut dikatakan Pasi 2/Operasi Kapten Inf Dhony Dwi Prasetyo seusai menutup secara resmi latihan bersifat uji yakni Uji Siap Tempur Tingkat Peleton (UST  Ton) Raider Khusus 111/Karma Bhakti di Daerah latihan Alur Mirah Kompleks,  Kecamatan Banda Alam,  Kabupaten Aceh Timur. Jum'at (11/08).

Diketahui,  selama empat hari belakangan ini para prajurit berada di hutan guna melaksanakan dan mengikuti latihan uji siap tempur tingkat peleton yang di skenariokan mengejar, membasmi serta menguasai daerah musuh sudah terlaksana dengan baik dan sukses serta membuahkan hasil sehingga prajurit berhasil dalam pertempuran tersebut.

‘ Hal ini harus di umpakan dengan medan yang sebenarnya guna melatih prajurit untuk menguasai setiap materi tahapan demi tahapan untuk menuju prajurit yang handal dan profesional,”  ungkap Kapten Dhony.

Pasi Ops berharap kepada seluruh prajurit  seusai melaksanakan latihan UST ini dapat mengambil pelajaran, ilmu serta pengalaman untuk modal dasar dalam latihan.  Selanjutnya terlebih-lebih jika dihadapkan pada situasi dan medan sebenarnya, dengan bekal yang cukup sehingga prajurit bisa melaksanakan tugas dengan baik tahu akan tugas dan fungsi masing-masing untuk memenangkan pertempuran.

Komentar

Loading...