Dandim 0105/Abar Ikut Motor Trail Adventure

Oleh
IMG-20170812-WA0008

Aceh Barat - Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 72, Pemerintah Kabupaten Aceh Barat bekerjasama dengan Korem 012/TU mengadakan  Motor Trail Advanture.

Motor Trail Advanture, yang diikuti 223 Raider dari Se -Aceh dan Sumatra ini, berlangsung selama dua hari mulai 12 sampai dengan 13 Agustus 2017.

Para Raider tersebut mengambil Star di Lapangan Teuku Umar Kec. Johan Pahlawan, melewati Kec. Sama Tiga, Bubon Woyla dan Mereubo dan Finish di Lapangan Teuku Umar. Untuk dii hari pertama mereka menempuh 80 KM dan dihari kedua menempuh Jarak ± 40 KM.

Adapun hadiah utama yang akan diperebutkan  para raider yakni 1 Unit Sepmor Matic, 3 Unit Sepeda Gunung, 2 Unit TV, 1 Unit Kulkas, 1 Unit Kompor Gas dan 2 Unit Hanphone.

Ketua panitia Safrinizar mengatakan, kegiatan Trail Advanture ini, merupakan kegiatan untuk memperlihatkan wisata di Kab. Aceh Barat.

Selain itu, katanya, dan memberikan Hiburan kepada  masyarakat, untuk menjelajah Bumi Teuku Umar yang Perdana dan memperlihatkan keindahan bumi Teuku Umar kepada masyarakat Umum dan menciptakan kedisiplinan dalam berlalu lintas.

Sementara itu,  Bupati Aceh Barat H.T Alaidinsyah dalam sambutannya sangat mendukung dengan di adakanyaTrail Edventure Perdana menjelajah Bumi Teuku Umar ini.

"Untuk para Raider, agar selalu semangat dalam kegiatan ini, dan jangan lupa jaga faktor keamanan  serta disiplin dalam Berlalu Lintas," pesan Bupati Aceh Barat.

Tampak hadir dalam pelepasan adventure tersebut, Danrem 012 TU Kolonel Inf.Nefra Firdaus, Kapolres Aceh Barat AKBP Tegu Priambodo, Dandim 0105 Aceh Barat Letkol Inf.Herry Riana Sukma, Ketua Pengadilan / Mewakili Latiful SH, Ketua Kejaksaan Negeri / Mewakili  Ronal Reagan S.H, Ketua IOF Aceh Barat Abi Devi, Ketua IMI Aceh Barat, Ketua Koni Aceh Barat.

Komentar

Loading...