Danrem 012 Lari Pagi Bersama Anggota Baru Korem 012/TU

Oleh
lar

Meulabo- Prajurit Makorem 012/TU bersama Anggota baru melaksanakan lari pagi berama Danrem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M di komplek asrama Makorem 012/TU, sabtu (12/08).

Pembinaan fisik bagi Prajurit sangat di butuhkan untuk mendukung pelaksanaan tugas baik tugas-tugas di lapangan maupun tugas administrasi. Karena Prajurit yang memiliki fisik yang prima secara otomatis mampu juga melaksanakan tugas-tugas administrasi dan mampu melaksanakan printah-printah yang lainya.

Dengan demikian Prajurit Korem 012/TU melaksanakan Pembinaan fisik seperti lari jalanan.Bagi 10 Anggota baru yang  larinya bagus dan memenuhi target  mendapat apresiasi langsung dari Danrem 012/TU sebagai Reward pemacu semangat agar bisa lebih baik lagi.

Pembinaan fisik dan jasmani Prajurit dilaksanakan secara berkelanjutan untuk membentuk fisik dan jasmani yang profesional dan proporsional guna mendukung tugas pokok Prajurit. Juga diharapkan menumbuhkan jiwa korsa yang membara dan luar biasa bagi Prajurit Korem 012/TU, Atasan dan Bawahan membaur bersama-sama melaksanakan kegiatan ini.

Komentar

Loading...