Danrem 012/TU Berikan Motivasi Anggota Paskibra Kab. Aceh Barat

Oleh
WhatsApp Image 2017-08-12 at 10.30.03(1)

Meulaboh - Komandan Korem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M beserta Bupati Aceh Barat meninjau dan memberikan arahan serta motivasi kepada anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang telah terseleksi dan saat ini sedang menjalani latihan di Lapangan Teuku Umar,  Jln Merdeka Go. Suak Indrapuri, Sabtu (12/08/2017).

Para kesempatan tersebut Danrem 012/TU menyampaikan kepada para peserta Paskibra harus punya rasa kebanggaan tersendiri, sebab menjadi orang -orang yang terpilih sebagai anggota terpilih diantara ribuan generasi muda di wilayah Kab. Aceh Barat.

“Kalian  harusnya berbangga diri, sebab anggota Paskibraka merupakan orang-orang pilihan dari siswa-siswi dan tidak semua terpilih jadi paskibraka”, terangnya.

Danrem berharap,  kepada semua peserta Paskibra bisa memikul tanggung jawab dengan baik dan penuh kesungguhan,disertai dengan jiwa nasionalisme dan patriolisme yang wajib dimiliki oleh semua peserta Paskibra.

Danrem juga menekankan kepada para pelatih dan anggota Paskibra agar waktu yang ada agar maksimalkan latihan, jaga kesehatan dan jangan lupa konsumsi vitamin.

“ Jangan lupa berdoa kepada Allah agar pelaksanaan upacara pada hari H dapat berjalan lancar”, pesan Danrem.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Abar, Kapolres Aceh Barat dan Pelatih paskibra.

Komentar

Loading...