Kaajenrem 011/Lilawangsa Hadiri Prosesi Wisuda STIA Nasional Lhokseumawe

Oleh
IMG-20170812-WA0013

Lhokseumawe - Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Agus Firman Yusmono S,I.P, M.Si yang diwakili oleh Kepala Ajudan Jenderal (Ka Ajen) Korem 011/Lilawangsa  Mayor caj Budi Nugraha Menghadiri Wisuda Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Nasional Lhokseumawe, Sabtu (12/08) yang bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Kota Lhokseumawe.

Kegiatan wisudawan dan wisudawati para mahasiswa STIA di hadiri oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Pemerintah Aceh Dr. Iskandar A Gani mewakili Gubernur Aceh, Sekda Aceh Utara Abdul Aziz, Asisten III kota Lhokseumawe Mizwar Ibrahim , SE M.S.P.

Dalam pelaksnaanya Danrem 011/Lilawangsa kolonel. Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si yang diwakili Kaajend mengatakan kegiatan wisuda yang dilaksanakan oleh STIA  salah satu upaya mutualisme untuk meningkatkan pendidikan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi itu sendiri.

"Tidak mudah untuk sampai kesitu tanpa adanya usaha dan tekad yang tinggi serta keinginan demi sebuah cita - cita yang mulia, hunbungan baik antar lembaga pendidikan dengan pemerintah, namun hal tersebut tetap dilakukan demi mencapai pendidikan maksimal bagi rakyat,” sambungnya.

Dr. Iskandar A Gani dalam sambutan mengatakan wisudawan dan wisudawati STIA Nasional Lhokseumawe terus menuntut ilmu agar bermanfaat bagi masyarakat dan pada pekerjaan karena ilmu merupakan alat bagi seseorang untuk meraih kebahagian dunia akhirat.

Sementara itu Pembantu Ketua I Bidang Akademik Hadi Iskandar S.H.,MH, selaku ketua panitia berharap, kepada para wisudawan-wisudawati yang menjadi alumni agar selalu menjaga nama baik almamater dimanapun berada serta memberikan kontribusi untuk kemajuan STIA Lhokseumawe.

Komentar

Loading...