Meriahkan HUT ke 72 Kemerdekaan RI, Koramil 18/Trienggadeng Bersama Warga Percantik Pintu Gerbang Masuk Desa

Oleh
IMG-20170812-WA0011

Pidie Jaya - Danramil Lettu inf Dwi santosa langsung beserta Babinsa Koramil 18/Trienggadeng Dim 0102/pidie,mendorong semangat warga untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 72, para Babinsa Koramil 18/Trienggadeng kodim 0102/pidie, terjunkan langsung ke wilayah desa binaanya, berbaur dengan bantu warga melakukan pemasangan bendera dan umbul-umbul merah putih didepan gerbang gapura masuk desa, tepatnya di desa masing-masingi Kecamatan Trienggadeng dan Kecamatan Panteraja. Sabtu (12/08/2017).

”Kami perintahkan para Babinsa 18/Trienggadeng kodim 0102/pidie, untuk sosialisasi dan mengingatkan warga, sekaligus ikut bantu bekerja langsung bersama-sama warga masyarakat wilayah Koramil 18/Tripa,” kata Danramil18/Trienggadeng.

Menurutr Danramil, dengan cara ini bisa membangkitkan semangat warga untuk lebih mencintai Negara dan mengisi kemerdekaan ini dengan sesuatu yang bermanfaat, sekaligus melakukan Komsos kreatif dengan warga binaannya.

Kegiatan pemasangan bendera dan umbul -umbul tersebut suatu wahana untuk menggugah dan menanamkan rasa patriotisme dan Nasionalisme terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia yang telah merdeka selama 72 tahun, Kemerdekaan tersebut tidak sertamerta  hadiah dari kaum penjajah melainkan melewati perjuangan dan ditebus serta ditempuh dengan penuh pengorbanan rakyat dan bangsa Indonesia, dengan kegiatan inilah kita selalu menggingatkan supaya tetap ingat selalu perjuangan para pahlawan dan NKRI harga mati.

Komentar

Loading...