Personel Koramil 18/Tringgading Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Meunasah

Oleh
IMG-20170812-WA0007

Pidie Jaya -  Bertempat di desa Tu Kecamatan Panteraja Kab. Pidie jaya. Peltu Abdullah Daud Danpos Ramil 18/Tringgading  beserta Muspika Kecamatan Panteraja menghadiri acara peletakan Batu Pertama Pembangunan Meunasah desa TU  Kec. Panteraja. Sabtu (12/08/2017).

Kegiatan Peletakan Batu Pertama tersebut dihadirioleh ratusan warga di lingkungan sekitar Desa TU dan perangkatnya. Peletakan batu pertama dilakukan oleh wakil bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi.SE.MM.

Pembangunan meunasah desa TU ini dilaksanakan adalah untuk menampung jamaah, khususnya di wilayah Desa TU kecamatan Panteraja yang sebelumnya meunasah yang ada terkena gempa, meunasah tersebut nantinya akan digunakan ibadah oleh warga khususnya Sholat lima waktu sehingga tidak perlu harus ke tempat yang jauh.

Wakil Bupati Pidie Jaya maupun muspika diwilayah Kec. Panteraja serta panitia pembangunan meunasah mengharapkan agar pembangunan muenasah desa TU kec. Panteraja ini dapat digunakan sebagai tempat beribadah sholat lima waktu oleh warga.

Komentar

Loading...